Jangan Dibaca Ini Hoax

Sebuah tragedi telah terjadi tapi kita tak menyadari..... tapi kita pura pura tidak menyadari. Tapi anehnya berita di media tidak ada satupun yang mempublikasikannya padahal mereka melihat dengan keenam matanya (baca : tidak sendiri atau bersama sama)

Berikut mata mata lensa yang mereka pasang dan mereka masukkan dalam tas yang terbuka sedikit. Atau dengan kecanggihan teknologi sekarang yang memungkinkan seorang idiotpun dapat menjadi seseorang bak mata mata profesional.

Seperti telah mendarah daging, sehingga terabaikan, bagaikan sampah bungkus permen kecil di tengah kota yang berantakan. Tak ada petugas kebersihan, tak ada orang yang memerintah tukang sapu. Dan yang parah #PakeBanget adalah tak ada yang peduli dengan sampah sekecil itu.

Padahal tak ada seseorang pun di dunia ini yang dapat tersandung karena batu besar. Kesemua mereka pasti terjatuh, tersungkur, terjerumus karena sebuah hal yang kecil.

Karena kekecilannya itulah dia dilupakan dan tak ada yang menyadari keberadaannya. Sungguh keajaiban yang ada dalam diri manusia, hal hal besar saja bisa terlupakan apalagi yang kecil.

Tapi berbahagialah karena beberapa manusia lain telah menciptakan sebuah alat untuk membuat orang yang pelupa dapat dengan mudah mengingat meskipun sebenarnya sulit. Jangan Lupakan Sejarah !!!

Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Tinggalkan tanda bahwa anda pernah ada disini dengan berkomentar !

Klik aja seikhlasnya